Minggu, 05 Mei 2013

Sinopsis Anime -Kaichou Wa Maid Sama!

Sinopsis Anime -Kaichou Wa Maid Sama!

Entry kali ini, aku mau bahas sinopsis salah satu anime bergenre comedy-romance, yaitu Kaichou Wa Maid Sama! Anime ini awalnya adalah komik yang diciptakan oleh Hiro Fujiwara yang di Indonesia bisa ditemukan dengan judul My Sweet Kaichou. Di anime nya ada 26 Episode dan 1 Episode extra OVA.
Ceritanya berawal dari seorang siswi SMA SEIKA yang bernama Ayuzawa Misaki, dia seorang Presiden sekolah yang dikenal sadis, tegas dan galak terhadap anak laki-laki. SMA Seika dikenal sebagai sekolah dengan mayoritas anak laki-laki yang nakal dan sering menindas anak perempuan. Hingga Misaki menjadi seorang Presiden Sekolah perempuan yang pertama semuanya berubah. Tidak ada lagi penindasan dan kenakalan anak laki-laki karena semua Siswa di Seika sangat takut padanya.
Namun dibalik kesadisan Misa di Sekolahnya, ternyata Misa bekerja Paruh waktu sebagai pelayan di Cafe Latte. Tentu saja pekerjaannya sebagai pelayan sangat bertentangan dengan karakter dan pencitraannya di Sekolah. Dengan kostum yang lucu dan imut serta pembawaan yang harus ramah dan lembut tehadap pelanggannya, membuat Misa merahasiakan pekerjaanya. Misa adalah seorang dari keluarga yang miskin, ia ditinggalkan oleh ayahnya, ibunya bekerja keras sehingga ia terpaksa untuk bekerja paruh waktu demi untuk membantu ibunya. Misa mati-matian menyembunyikan pekeraan paruh waktunya kepada siswa-siswa yang lain, bahkan teman dekatnya Hanazono Sakura dan Shizuko.
Diam-diam Siswa SMA Seika yang lainnya memergoki Misaki yang berpakaian pelayan dibelakang cafe ketika sedang buang sampah yaitu Usui Takumi, dan akhirnya Usui mengetahui Rahasia Misa yang bekerja sebagai pelayan. Tak hanya sampai disitu, keesokan harinya Hirokawa Naoya (Shiroyan), Sarashina Ikuto (Ikkun) dan Kurosaki Ryuunosuke (Kurotatsu) juga memergoki Misa yang masih berpakaian pelayan di gang dekat cafe tempat Misa bekerja. Mereka bertiga merupakan anak-anak nakal yang sering dimarahi oleh Misa disekolah karena membangkang terhadap peraturan sekolah. Mereka sangat shock dan akhirmya mengolok-olok Misa, karena mereka dendam dengan perlakuan Misa disekolah yang sadis. Namun untung ada Usui dan mereka tidak berani mengolok-olok Misa.
Betapa terkejutnya Misa, ada beberapa orang disekolahnya yang sudah mengetahui pekerjaan paruh waktunya dan sangat cemas dengan reputasinya sebagai Presiden sekolah yang sadis. Misa sudah berputus asa, namun Usui berjanji tidak akan mengatakan rahasianya pada siapapun dan Usui pun berhasil membuat ketiga lainnya untuk menjaga rahasia dan akhirnya menjadi Fans Misaki dan disebut Trio Payah yang setiap hari mengunjungi cafe tempat Misa bekerja. Tak terlewat, Usui pun setiap hari mengunjungi cafe nya dan itu membuat Misa sangat kesal dan membenci Usui. Usui juga sering menyindir Misa dan setiap hari mereka selalu bertengkar.
Namun ada bumbu-bumbu cinta disini, karena Usui selalu mengikuti kemanapun Misa pergi dan selalu menolong Misa disaat dalam bahaya. Usui selalu berada di saat yang tepat dan selalu ada ketika dibutuhkan oleh Misa. Usui selalu mengejar dan menggoda Misa, namun Misa tetap acuh dan menyangkal perasaannya sendiri. Jelas Usui tak pernah tertarik pada wanita lain padahal banyak wanita disekolahnya yang mengejar Usui. Hanya Misa yang selalu Usui lihat. Namun Misa tetap saja sadis dan tidak merasakan apa yang Usui maksud. Namun setelah banyak peristiwa yang terjadi diantara mereka, akhirnya Misa menyadari perasaanya dan mengakui nya kepada Usui.
Anime ini sangat seru, disetiap Episode nya selalu ada hal yang menarik antara Usui dan Misaki. Namun di anime nya untuk season 1 tidak banyak dijelaskan mengenai kehidupan Usui, ya mungkin ada di season 2. dan di season 1 pun belum terungkap rahasia Misaki selain Usui dan Trio Payah. Masih menunggu season 2 nya, biarpun sudah baca manganya, hahaha lebih bagus anime nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar